Minggu, 08 Mei 2016

Jika Baginda Muhammad SAW


Mana yang Harus Saya Ambil?


Hari ini saya mempunyai masalah yang memerlukan sebuah keputusan yang harus diambil.
Masalah tersebut sejatinya mungkin bukan masalah.
Akan tetapi karena suatu hal, Saya harus memutuskan.

Yaa, Saya harus memutuskannya dengan Hati bukan dengan Pikiran.

Dalam hati Saya bertanya-tanya, bagaimakah Rasulullah SAW akan mengambil tindakan dengan masalah seperti ini.
Tentu beliau adalah orang yang sempurna, yang menjadi panutan dari sikap dan perilakunya. Pasti mudah bagi beliau untuk memutuskan perkara seperti ini.
Tapi bagi Saya masalah ini rumit, dan Saya harus banyak belajar dari beliau, sungguh malu hati ini.

Mau tidak mau Saya harus mengambil keputusan.
Meyakini dengan hati bahwa keputusan yang Saya ambil sudah takdirNya.

Semoga semuanya akan baik-baik saja dan mendapat ridhoNya. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Kita bukanlah apa-apa tanpaNya, jika ada pertanyaan mengenai artikel silakan tinggalkan komentar anda melalui form komentar :)

SkyArs Corp. © 2016. Tweaked by: Soni Sitez Powered by: Blogger