Senin, 29 Agustus 2016

Program Rapor K13 (Kurikulum 2013) Terbaru Versi 01

Program rapor kurikulum 2013 terbaru ini memang sengaja saya buat untuk dapat digunakan oleh semua Sekolah yang ingin memakai program rapor kurikulum 2013 dengan mudah. Sengaja saya setting agar menu-menu yang berhubungan dengan identitas seperti nama sekolah, kepala sekolah, wali kelas, kota hingga mata pelajaran tidak saya proteksi, agar anda yang membutuhkan terutama bagi operator disekolah dapat langsung memakainya.

Meskipun demikian ada kalanya struktur mata pelajaran dan sebagainya mungkin tidak cocok dengan Sekolah anda, sehingga saya masih bisa membantu anda merubahkan bentuk formatnya (gratis) silakan hubungi kami, namun jika anda menginginkan untuk mengembangkannya silakan konsultasikan dengan kami.

Semoga program sederhana rapor kurikulum 2013 yang masih versi 01 ini dapat bermanfaat buat anda, sekolah anda dan terutama para wali kelas. Doakan saya selalu sehat agar dapat terus membantu anda dan memperbaharui rapor ini sesuai aturan yang berlaku. Terima kasih. Download Project:
Download Aplikasi Rapor K13 V.01
Lihat Video:

0 komentar:

Posting Komentar

Kita bukanlah apa-apa tanpaNya, jika ada pertanyaan mengenai artikel silakan tinggalkan komentar anda melalui form komentar :)

SkyArs Corp. © 2016. Tweaked by: Soni Sitez Powered by: Blogger